Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
July 24, 2012
Image Size
273 KB
Resolution
1039×1009
Thumb

Stats

Views
943
Favourites
89 (who?)
Comments
60
Downloads
7
×

widzilla has limited the viewing of this artwork
to members of the DeviantArt community only.

You can log in or become a member for FREE!

:iconreadplz: :icondonotuseplz::iconmyartplz:

(Abdijiwo) characters and story by ~widzilla
Surya, Wulan, Icha, Tyo, 'Ajudan', 'Raden', 'DindaPutri', 'NdoroPutri', and 'Denmas' are OC by ~widzilla
Art by ~widzilla

:iconcanvas-ranger: OC : Surya and Wulan
:iconclover-latte: OC : Icha

(Indonesia Only)


Mohon Maaf Lahir Batin smuanyaaa~
Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima olehNya...Amiiin :D
Semoga dalam berpuasa kita dapat menahan nafsu meski aku tahu ada yang gak bisa, karena begitu buka puasa, langsung buka gambar yang 'iya-iya'...:iconheplz:...

Buat yang solatnya belum rajin, ayo sama-sama dikomplitin 5 waktu~
Buat yang ngaji-nya masih kesendet-sendet, ayo sama-sama belajar lancarin~
Buat yang suka gambar2 yaoi, yuri, hentai... ditunggu ampe selese puasa yah :D
Buat yang suka main petasan... Ganti jadi main petak-umpet aja/eh...
Buat yang colong-colongan makan pas lagi puasa...................................................... hayooo:iconheplz:

Dan kuucapkan sedalam-dalamnya Inalillahi Wainailaihi Rojiun... kepada Bapak Kosasih yang telah meninggal dunia hari ini jam satu pagi tadi. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya. Berkat jasa bapak, dunia komik dan pewayangan di Indonesia memiliki sejarah tersendiri bagi masyarakat Indonesia.
Add a Comment:
 
:iconedopargarutanh:
EdoPargarutanH Featured By Owner Aug 22, 2012  Student Traditional Artist
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.
Reply
:iconyukinechii:
Yukinechii Featured By Owner Aug 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaaa mohon maaf lahir batin juga kakaa :iconawwwplz:
Reply
:iconbob-raigen:
Bob-Raigen Featured By Owner Jul 31, 2012  Professional Digital Artist
waaaaaaaaah mohon maaf lahir dan batin juga :iconorangelaplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Maapin kalo ada salah ya paaaa~ :iconorangelaplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Jul 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
.... fokus ke si judy oh judy :iconimsopervyplz: :heart:

met puasa n mohon maaf lahir batin ya wiiiiidd XDDD :la: maaf telat ngomongnya lllorz *ngomong disini LOL*
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
Wohohoh... sami-samiiiii :iconchuplz:
Reply
:iconmaccalon:
maccalon Featured By Owner Jul 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
AJUDAN NYA AJUDAN NYAAAAA ASDKFJALDGKAH *culik*
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner Jul 28, 2012  Hobbyist General Artist
dimaafin ko! :D
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasiiiih xDD
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner Aug 1, 2012  Hobbyist General Artist
:lol:
Reply
:icontigerpanzer:
TigerPanzer Featured By Owner Jul 28, 2012
waa imut - imut :iconawwehplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih^^
Reply
:iconmizuno-hikaru:
mizuno-hikaru Featured By Owner Jul 28, 2012
Radeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn~~!! Bandel ya mo maen petasan... :iconsrapplz::iconsrapplz::iconsrapplz:
Reply
:iconmizuno-hikaru:
mizuno-hikaru Featured By Owner Jul 28, 2012
kepencet huuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeee~~!! :iconcraiplz:


sumpah, mereka pke kostum gini Indonesia bangeeettt :iconilavplz:
so unyuuuuuu~~!!! gile brasa diabetes gw LOLZ... cuteness overload~~ :la::la::la:
Reply
:iconrayzer00:
RAYZER00 Featured By Owner Jul 27, 2012
pertama kali lihat anggota CR pake kerudung dan peci MANTAB!!! :iconlikeplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 27, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih banyak :D
Kebetulan aku memang bikin OC ini dari awal orang Indonesia asli dan Muslim^^ Biar aku bisa lebih mengenal OC sendiri :D
Reply
:iconrayzer00:
RAYZER00 Featured By Owner Jul 28, 2012
wah wah good job:iconcoolplz:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
awwww imut semua deeeeh :iconchuuplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 27, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasiiiih :iconchuuplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Artist
rukun ya :iconrlyplz: //eh
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Rukun doong... :rofl:
Reply
:iconnattchin:
nattchin Featured By Owner Jul 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
Ichanyaaaaaaaa :iconomgsocuteplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist General Artist
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~ :heart:
si Ajudan sendirian, yah... gada pasangan... =v=
si Raden udah mau main petasan aja XD
--bagus, NdoroPutri... jewer kuat2! <--paling ga suka dikagetin, apalagi sama suara keras macam petasan ^^;
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak:heart:
Tenaaang! Yang sayang sama 'Ajudan' banyak kok :XD: (apalagi 'Raden' ama 'DindaPutri'...:rofl:)
Iya tuh, makanya dijewer 'NdoroPutri' :rofl: Abangnya usil banget xDD
Reply
:iconndasa:
Ndasa Featured By Owner Jul 24, 2012  Student Traditional Artist
bagus banget, kak! :iconasdfghplz:
sama 'NdoroPutri' yang suka marah sama abangnya ditahan sampe selese puasa..//PLAK
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih banget saaay :iconaawplz:
Iya! Harus ditahan tuh :XD:
Reply
:iconndasa:
Ndasa Featured By Owner Jul 27, 2012  Student Traditional Artist
sasa-sama... :iconsupertighthugplz:
Reply
:iconnaoyatoudo:
naoyatoudo Featured By Owner Jul 24, 2012  Student Digital Artist
Selamat ngerayain puasa bagi yang merayakan~

Ah,iya...Napak Kosasih, ya...saya nggak begitu tau tapi memang lagi diberitain di mana2 soalnya beliau yang menghidupkan perkomikan Indo..semoga diterima di sisinya, amin~

BTW ITU YANG PINK KECIL HUNYU SEKALEH :iconasdfghplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Amiiiin...:pray:
Yang pink kecil paling cebol :rofl:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Jul 24, 2012  Student General Artist
Moe.. moe everywhere :iconcutenessoverloadplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasiiiiih :XD:
Kayaknya yang dijewer itu gak moe deh :rofl:
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Jul 24, 2012
KYAAAA ICHA PAKE HIJAABB:iconcutenessoverloadplz:

*lalu membaca deskripsi* OC kaka ada yg namanya Tyo?? ih aku juga punya OC namanya Tyooooo:rofl:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Iya^^ Tyo itu yang anak cowok pake baju biru^^
Reply
:iconazure09:
Azure09 Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist General Artist
ih yaampun Ichaaaa .... Manis banget toh kamu nduk ..... :iconrlyplz:

.... Ah, aku pengen ngelupas wajah kalo baca tulisan 'buka puasa' dan yang 'iya iya' itu~
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasiiiiiih :iconhyperplz:
Wahahahah! Kalo udah buka puasa, langsung melakukan kegiatan 'rutin' ya...? :rofl:
Reply
:iconazure09:
Azure09 Featured By Owner Jul 28, 2012  Hobbyist General Artist
Nyahahaha, gimana lagi kalo udah nempel. Kadang malah pas lagi puasa sering tergoda :iconrlyplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Jul 24, 2012
turut berduka cita....
selamat berpuasa, widya :D
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih, Put... :iconsweethugplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Jul 24, 2012
Icha emang paling cute disini!!!!!
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
icha ma wulan dijilbabin lucu bangeeeeeeet! :heart::heart::heart:

ajudan manis banget da tyo GANTENG!!! :iconmonkeyloveplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makasih banyak saaay :iconhyperplz:
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
sama-sama... ditunggu karya2 abdijiwo yang laennya :iconhyperplz:
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist General Artist
ICHA SAMA WULAANNNN :iconyesyoucanplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
Jadi tambah bulet :rofl:
Reply
:iconzetsuzuka:
zetsuzuka Featured By Owner Jul 24, 2012
jilbabnya icha ngga yang pake kuping? :iconheplz:
itu ajudan namanya ajudan? :iconwtfiswrongwithuplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
Wahahah! Gak kepikiran kalo pake kuping :D Mau coba deh ntar :D
Iyah, ini bionya 'Ajudan' ^^ [link]
Reply
:iconkaihitanji:
KaiHitanji Featured By Owner Jul 24, 2012  Student Writer
Wuah~ They are so cute X3
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
Thank you very much^^
Reply
:iconkaihitanji:
KaiHitanji Featured By Owner Jul 24, 2012  Student Writer
No problem :)
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist Traditional Artist
awwawaa....lucunyaaa OwO
Reply
Add a Comment: