Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
October 17, 2012
Image Size
544 KB
Resolution
827×3084
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,937
Favourites
58 (who?)
Comments
53
Downloads
113
×
Garudayana Carangan : Duel by widzilla Garudayana Carangan : Duel by widzilla
:iconreadplz: :icondonotuseplz::iconmyartplz:

Garudayana logo and characters by ~vanguard-zero
Doujin / Art by ~widzilla

(Indonesia Only)


Garing ya...? Maaf deh...:iconlazepoolplz:
Berusaha bikin doujin yang lebih rapih... oTL

Kemungkinan besar disini adalah...
GatotKaca sengaja diajak, agar Antareja bisa menahan amarahnya kalo2 Arjuna dan Bima bikin kesel dia :rofl:

Gyaaaa~:heart: Brocom :iconblushplz:
#heh:iconsrapplz:

---

:new::new::new:

Saya tau ini garing... saya tau ini jayus... saya tau ini ada hint-nya... :iconlazepoolplz:
Tapi Mas Is ngijinin untuk nerusin... :D Jadi ya... karena ada semangat nerusin, jadi lanjut :D

Mulai sekarang doujinshi Garudayana buatanku aku sebut carangan :)
Ya, anggaplah dalam kisah wayang, Garudayana adalah pakem... dan aku bikin cerita diluar garis cerita Garudayana :D
Soalnya kalau pakai kata 'doujinshi', sepertinya terlalu 'Jepang' :D
Buat yang belum mengerti carangan, (dari website) carangan itu bisa disebut sebuah karangan bebas dari penulis yang disesuaikan dengan imajinasi penulis, tanpa mengurangi esensi dari ceritanya, dan tanpa melanggar pakem alur cerita aslinya.
meski saya melanggar banyak, seperti... meng-ooc, menghancurkan wujud gagah nan keren jadi cebol unyu begono, dan cerita keren jadi jayus...
Kalau Garudayana adalah carangan dari Mahabharata, maka saya adalah carangan dari carangan...:iconheplz:terus saya sendiri bingung ini nulis apa...

Maka, saya persembahkan 'Carangan Garudayana' buat para fans Garudayana dan pada sang author yang sangat saya hormati :)
Maaf kalo ancur... saya bukan komikus, hanya sekedar suka menggambar dan membuat cerita aneh, ancur, garing, nyeleneh, dsb jadi banyak kekurangan dalam gambar :iconarigatouplz:
Saya cuma ingin sekedar menghibur, walau cerita agak ngawur, semoga pembaca tidak kabur... langsung ke TeeeKaaaP... #dislepet gunungan #diomehi mas is xDD
Add a Comment:
 
:iconrekayuu:
rekaYuu Featured By Owner Sep 30, 2013  Hobbyist General Artist
haha, keren plus lucu!
Reply
:iconhydeca:
hydeca Featured By Owner Mar 10, 2013
ini kok keceeeeeeeeeeeeeeeee

duh antareja sama gatot kaca sesuatu sekali
Reply
:iconxillia0108:
Xillia0108 Featured By Owner Feb 25, 2013
wkwkwk...
"kiri Bang!" kata2 yg siring diucapkan kalo mau turun dari angkot. saya juga sering bilang gitu //srap...
ini mantab :iconcoolplz:
Reply
:icongabzilah:
Gabzilah Featured By Owner Feb 19, 2013
love the dragon:D
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist General Artist
sakit periiuuuuuuuut :rofl:
aduh kebanyakan ngakaaaak :rofl:

buminya gonjang-ganjiiiing :rofl:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Bumi gonjang-ganjing ternyata karena karena Antareja :rofl:
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist General Artist
lanjutannya kmrn? :3
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Yup^^
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner Feb 23, 2013  Hobbyist General Artist
Jadi penasaran :D
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Digital Artist
eh ada cewek akhirnya XD *kirain bakal nambah hint terus* #dikepret

jangan2 durshilawati disini jadi......
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Itu... hi-mi-tsu... :iconimsopervyplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Digital Artist
...dan aku juga ikutan salah baca .... ternyata SFXnya "BROOOLLL" ... aku malah ngebacanya "BROOOOJOOOOOLL" :icondurrhurrplz: WKWKWKWKKW


KYAAAAAAAAAAA!!! CHIBI REJA N GATOT WHYYU SOOO //////HHHGGGNNN//// :iconhappytearsplz: :heart:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Brojol dari tanah :rofl:
Reply
:iconfortranica:
Fortranica Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Artist
aku salah baca sfx 'BROOOLLLLL' jadi 'BRODOOOLLLLL' :rofl:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Digital Artist
Seenggaknya bisa diartikan sama-sama 'ambrol' :rofl:
Reply
:iconrud-k:
Rud-K Featured By Owner Feb 18, 2013
ADA DURSHILA !!!!!! WAAIIIII!!!!!! :la:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Digital Artist
Akhirnya ya bang... :iconheplz:
Reply
:iconrud-k:
Rud-K Featured By Owner Feb 18, 2013
iya.....btw masih uas...semangat ya:iconsaiyanplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 18, 2013  Hobbyist Digital Artist
Makasi bang... :iconduckyrunplz:
Reply
:iconnickyluveeyore:
NickyLuvEeyore Featured By Owner Jan 31, 2013  Hobbyist General Artist
ANGKOOOT :iconlmfao-plz: WUAKAKAKAK XD kocaaak XD
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Feb 21, 2013  Hobbyist Digital Artist
Sankyu :D
Reply
:iconnickyluveeyore:
NickyLuvEeyore Featured By Owner Feb 23, 2013  Hobbyist General Artist
Sama" :D
Reply
:iconlindbloem:
lindbloem Featured By Owner Jan 13, 2013  Professional
komik ini terlalu moe!
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Jan 14, 2013  Hobbyist Digital Artist
Thanks :XD:
Reply
:iconraydhen:
Raydhen Featured By Owner Jan 5, 2013  Hobbyist General Artist
dan pertandingan hari itupun dibatalkan... nampaknya XD
Reply
:iconyukaerin:
yukaerin Featured By Owner Dec 29, 2012  Hobbyist General Artist
sabar bang reja :iconpetpetplz:
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Dec 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
Bang Reja selalu tabah :iconmanlytearsplz:
Reply
:icongunbazca:
Gunbazca Featured By Owner Dec 28, 2012
Ijin translate ke bahasa Inggris boleh ndak gan :3
Reply
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Dec 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
Boleh^^ Maaf banget... bahasa inggrisku ancur... TT_TT
Reply
:iconquantum-force:
quantum-force Featured By Owner Nov 26, 2012  Student General Artist
Bwahahahahah, Antareja dengan racun dan ular tanahnya bener2 ngingetin saya ke Suwako dari Touhou :iconming3plz:
Mishaguji bentuknya ular tanah juga disono :iconming3plz:
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner Oct 27, 2012  Hobbyist General Artist
Mau yang lebih kenceng? Naik Buroq! :iconheplz:
Reply
:iconthe-hary:
the-hary Featured By Owner Oct 22, 2012   Digital Artist
:iconkenshiroplz: mmmmmmmmmmm
Reply
:iconlycans:
lycans Featured By Owner Oct 22, 2012
wkwkwwkwkwkwkwkwk gebleg
Reply
:iconirenefaye:
IreneFaye Featured By Owner Oct 21, 2012
Chibi Karna keluar!!!!

Ada Antareja, Gatot dan Bima juga!!!
Arjunanya juga nongol!!


*mimisan segalon*
Reply
:iconbakfiakacangijo:
bakfiakacangijo Featured By Owner Oct 19, 2012  Hobbyist General Artist
ANJIR ANTAREJA XDD Tabah banget dia XDD bikin yang ada kanda prabhu Yudhistira juga dong kak 8D
Reply
:iconwarui-de-sakana:
Warui-de-Sakana Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Digital Artist
anjir~~~angkot ular antareja. pengen naek jugaaa~~:icondurrhurrplz:
Reply
:icone-park:
E-park Featured By Owner Oct 18, 2012  Professional Digital Artist
Naga Perthiwi Subway Train :iconsaluteplz:


dan seketika Karna pun kabur membatalkan duel karena mengira ada gempa.

#terbang sambil ngakak
Reply
:iconraydhen:
Raydhen Featured By Owner Jan 4, 2013  Hobbyist General Artist
celetukan agan kocak nih XD
Reply
:iconizark1369:
Izark1369 Featured By Owner Oct 18, 2012  Professional Digital Artist
wanjeeeeeeeeeer
ngakak pol!!! :rofl::rofl::rofl::rofl::rofl::rofl::rofl:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Digital Artist
semua doujinshinya..
NGAKAK!! :rofl:
Reply
:iconyuki-n0-hime:
YUki-n0-Hime Featured By Owner Oct 18, 2012  Hobbyist Writer
Geli ah xD

Bisa" aj kepikiran begini, salut kak! #hormat

Gara" kak Wid jadi pingin baca cerita aslinya... hmm...
Reply
:iconvanguard-zero:
vanguard-zero Featured By Owner Oct 17, 2012  Professional Digital Artist
Panel terakhir benar2 kicking! XD
"Naga Perthiwi, MAJUUUUU"!!
Reply
:iconmakotosei:
MakotoSei Featured By Owner Oct 17, 2012
Ide yang bagus sekali plus wajahnya :rofl:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist General Artist
astagaaaaaaaaaaaaaaaa~~~
:rofl::rofl::rofl::rofl:
aduh ngakak gila! XD

ternyata...
ternyata ularnya Antareja... :rofl:

aduh serius ga nyangkaaaa XD
Bima sih udah ga ketolong lagi (setidaknya di dunia Doujinnya Widji)
tapi Arjuna juga ternyata bisa dijadiin ngetroll banget kaya gini XD
Reply
:iconreku-maku:
Reku-maku Featured By Owner Oct 17, 2012
jadi.. gempa itu terjadi karena ini toh XD
Aduh... buatanmu jauh lebih rapih daripada punya saya kok =3=
Reply
:iconommouthu:
OmMouthu Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
angkotnya jelek ah, gak muter dangdut koplo ama gak ada tulisan "Goyang Pantura" ato "cintamu tak semurni bensinku" :icondivaplz: //dimakan uler
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Oct 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
BWAHAHAHAHAHAHA //ngakakkencengdirumah anjriiiit kok kepikiran siiih.. duh kakanda antareja terpaksa nurut perintah babeh yaaa

mbak kok kepikiran sih mbak????? cerita kayak giniiii ... :iconlmfao-plz::iconlmfao-plz::iconlmfao-plz::iconlmfao-plz:
Reply
:iconrud-k:
Rud-K Featured By Owner Oct 17, 2012
gw salut sama kamu bisa kepikiran kayak ginian...:iconmanlytearplz:
Reply
:iconintelman:
Intelman Featured By Owner Oct 17, 2012  Professional Digital Artist
Gobloooxx wkwk
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Oct 17, 2012
kok tiba-tiba jadi keingat B'T Max-nya Hokuto XDD
ini mah B'T Max versi Antareja wakakaka
Reply
Add a Comment: